Rabu, 13 Januari 2016

3 day's after break

Mau nulis lagi..

2 hari ini, ambil cuti dari kantor. sebenarnya sih cutinya total ada 3 hari diminggu ini, cuma hari pertama tetap harus masuk krn dah ambil libur 1 hari diminggu sebelumnya alias potong cuti.
Cuti diawal tahun seperti ini sudah hampir tiap tahun saya lakukan, lebih ke ngejar uang cutinya saja sebenarnya, liburnya sendiri kaga jelas juga. terbukti selama 2 hari ini pun cuma ngaso dirumah saja ga kemana-mana.. haddeh..
even begitu, tetap enak sih, hehe namanya juga libur dari rutinitas, paling tidak ga mesti harus diperintah oleh bos tentu saja dlm dua hari ini, juga ga ada yg namanya mikir harus jawab email setiap kali.
Ga tau ya, kalo besok dah masuk kantor lagi, email yg mesti dijawab sepertinya dah mulai menumpuk banyak.. mesti siap-siap mikir extra lagi ... hallahh..

Besok adalah jadwal masuk kantor lagi, tapi malam ini susah banget buat tidur cepat, imsomnia-ku makin menjadi saja kayaknya..hmm
tapi saya suka dengan kondisi malam ini, meski ga bisa tidur.. sambil dengerin lagu-lagu melalui headphone, feeling saya berasa meng-awan saja nih (deuhh, sok romantis saya-nya).. tapi suer ini malam beda banget, nda tau kenapa.. i love this night, i love what i feel now..

Nite Everyone.. (mau usaha lanjut bobo lagi ahh..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar