Sabtu, 24 Mei 2014

Batal Cuti

Gubrakkk..
seperti dihantam palu besar, meski sejatinya juga ga pernah yg namanya merasakan terkena martil palu tersebut.. hehe namanya juga kiasan..

pengen mengumpat sejadi-jadinya pas tau kaga boleh ambil cuti di minggu ini, padahal tiket juga dah beli dan sdh ditangan, tiba2 harus cancel..the bOss minta melalui pesan sms ( rasa penghargaann kuarang banget dan ga ada empatinya sama sekali) kalo cuti saya yg sebelumnya dah disetujui harus dibatalkan.. Infonya ada instruksi dari Direktur Sales di perusahaan kami utk semua pejabat (padahal) saya itu pejabat terendah di struktur organisasi perusahaan kami, cuma sebatas spv alias supervisor..
larangannya kami ga dibolehin utk meninggalkan loker masing2 selama proses roll out migrasi sistem dikantor berlangsung yg tdk jelas sukses tidaknya.. sudah dari beberapa minggu sebelumnya juga sudah dilakukan test dan trial tapi selentingan saya mendengarnya itu 'gagal' tanda kutip (tdk berjalan smooth sebagaimana time schedulenya)
kenapa itu ga bisa running smooth ga jelas juga di saya-nya.. lah wong saya sendiri ga diikutkan training awalnya, padahal semua rekan didivisi saya mendapatkan jatah training tsb.. jobdesc saya katanya meski berada didivisi yg sama dirasa berbeda dan ga punya korelasi langsung ke sistem tsb, that's why ga dapat jatah trainingnya..
Anehnya hampir semua karyawan yg berada di bagian berbeda yg koordinasinya juga jarang banget dgn divisi kami justru malah mendapat training pengenalannya..
Jadi berasa anak tiri.. arghhh

balik ke dibatalkannya cuti saya, saya menghubungkannya dgn pandangan management ke jobdesc saya itu, diawal saja ga dianggap berhubungan langsung, lah kok saya (juga sesama FSer di perusahaan) diminta utk ikut standby.. Pertanyaannya sekarang : Trus kami harus ngapain??
emang kalo ga ada kami, proses migrasi sistem bakal ga jalan gitu? ato sebaliknya kalo kami ada tenaganya akan digunakan? haduuh, krn ga diajarin dari awal saya mah buta sama sekalii...
secara logika ya itu tadi ga bakal ngaruh ada dan tidakadanya kami dikantor terhadap proyek migrasi ini.. pusinkkkk plus emosiii..

tapi mau gimana ya? titah sudah turun, sebagai prajurit ya harus nurut dan patuh ya..
meski dihati berontak banget.. Gusti Allah, sabarkan hati ini.. semoga bisa tenang menyikapinya besok-besok dikantor.. semoga..

Halo Kantor, kita masih akan ketemu lagi diminggu ini.. Halahhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar